Rabu, 14 September 2011

2012 Lamborghini Aventador LP700-4

Mobil super dan mobil sport sudah terlalu akrab bagi kita bahwa setelah mendengar satu, percikan bunga jarang dimunculkan. Ya, banyak perusahaan yang berbeda seperti Ferrari dan Porsche masih di atas mobil-mobil sport super dan rantai mobil manufaktur tetapi sebagai manusia tak pernah puas kita berada dalam pencarian konstan untuk sesuatu yang lebih baik. Tahun ini, mobil-mobil super dan mobil sport adalah sesuatu dari masa lalu sebagai mobil hiper memasuki TKP. Anda mendengar bahwa benar, mobil hiper adalah stopper acara baru. Lamborghini baru-baru ini meluncurkan mobil lagi hiper. Tahun 2012 lamborghini Aventador LP-700-4.


Kinerja

Dalam hal kinerja, perusahaan tersebut telah menyatakan bahwa mesin V12 akan menjadi hal hanya untuk menyediakan listrik ke mobil ini hiper tapi mesin baru yang lebih legendaris dari mesin V12 sebelumnya. Sekarang dilengkapi dengan tata letak AWD dan 6,5 liter V12 yang memproduksi 700 tenaga kuda kemudian. Ini adalah mesin terbaru Lamborghini telah dibuat sejak mereka merilis Countach.

Ia memiliki tenaga kuda mesin yang 700 kekalahan dapat pergi dari 0-62 mph dalam hitungan 2,9 detik - lebih cepat dari pendahulunya dan pesaing yang memakan waktu sekitar 3,6 detik untuk mencapai kecepatan itu. Lamborghini baru Aventador LP-700 4 adalah menarik perhatian baru, model ramping dari Lamborghini yang pasti untuk mengambil industri mobil oleh badai. Model baru ini dinamai banteng yang masuk pertempuran di tahun 1993 di Saragossa Arena dan mendapatkan gelar Trofeo de la La Pena Madronera karena keberanian yang tak tertandingi. Memang, model baru ini akan mengambil jalan dengan keberanian untuk naik dan bersaing dengan mobil super banyak dan mobil sport sudah membuat nama dalam industri.

Eksterior & interior

Eksterior model ini dirancang dengan perhitungan aerodinamis rumit untuk membuatnya bergerak lebih cepat tapi mempertahankan penanganan dan manuver. Ia memiliki pendekatan 4-derajat sudut yang dimaksimalkan pada kecepatan tinggi dan mendukung stabilitas dalam bergerak ke arah yang berbeda setelah mencapai ujung atas spektrum. Sementara 11-derajat miring membantu memaksimalkan stabilitas dan penanganan dan pada saat yang sama membawa pada kecepatan menengah, secara signifikan lebih besar bawah kekuatan.

Pada bagian depan mobil ini, itu akan panduan udara yang lebih baik ditekankan lebih lanjut oleh frame yang glossy dan hitam, dan lampu yang bi-xenon dibuat. Lampu ini menyebar mulai dari tengah dan satu set lampu LED mengoperasikan sinyal giliran. Pelanggan senang mendengar bahwa mereka memiliki pilihan pada warna eksterior mobil. Ada 13 warna untuk memilih dari dan efek warna yang berbeda seperti pastel metalik, matte, dan pearlescent.

Interior-bijaksana, sebuah mobil hiper tidak bisa lebih hi-tech dari ini. Para pengukur instrumentasi baru yang digunakan dalam model ini menyerupai yang digunakan pada pesawat jet dengan layar LCD menampilkan instrumentasi di mobil Anda sementara sistem lain yang independen dan layar LCD kontrol fungsi navigasi dari model ini dan stereo. Bahan kulit ramping dari kursi dibuat dengan warna tunggal dengan jahitan yang kontras tersedia dalam berbagai warna.

Mobil ini adalah ekstrim ketika datang ke desain, teknologi kinerja, dan standar. Lamborghini adalah pengaturan tertinggi baru dalam hal standar dan desain di industri mobil hiper.

Spesifikasi
General Info
Vehicle Type: Coupe-Midsize
Est. Price: $379,700.00

Performance
Engine: 6.5L V12
Horsepower: 700 HP
Transmission: 7-Speed Automatic-Manual
Maximum Seating: 2 people
0-60 mph: 2.9 seconds
Best Speed: 217 mph (349 km/h)

0 komentar:

Posting Komentar