Rabu, 14 September 2011

2012 SSC Tuatara



2012 menunggu masuknya penawaran terbaru dari Shelby Mobil Super (SSC), tahun 2012 SSC tuatara. Mobil ini bertujuan untuk unseating Bugatti Veyron SS sebagai mobil tercepat di dunia. Jerod Shelby, pendiri dan CEO SSC, meluncurkan tuatara di hadapan beberapa orang dari industri. Jerod Shelby tidak terkait dengan Carroll Shelby, legenda di balik semua mobil-mobil otot. Nama supercar ini berasal dari bahasa Maori yang menggambarkan reptil penduduk dari Selandia Baru, Tuatara, berarti "puncak di belakang."

Shelby dan timnya dari 16 insinyur telah menempatkan keterampilan mereka bersama-sama untuk menghasilkan produksi kendaraan kinerja tinggi dalam tuatara SSC dengan menyorot drive ini roda belakang, 1.350 tenaga kuda pelari cepat. SSC Ultimate Aero menghasilkan yang mampu menggulingkan rekaman yang didirikan oleh Bugatti Veyron. Pada tahun 2007, Ultimate Aero TT sudah lari dari 256 mph di hamparan empat mil dari Texas cocok untuk mobil. Volkswagen dimiliki Bugatti, tidak bisa dipungkiri, kembali dengan SS Veyron (Super Sport) dan clock catatan 267 mph.


Dengan tuatara, Shelby Supercars bermaksud untuk merebut kembali bahwa perbedaan menjadi mobil tercepat di dunia, dengan bertujuan untuk catatan pengaturan 275 mph.

Kinerja

Sedangkan untuk mesin, tim Jerod Shelby insinyur telah datang dengan roda belakang, quad cam (empat katup per silinder OHC), mesin V8 twin turbo. Ini mesin 7 Liter menghasilkan 1350 HP dan revs sampai dengan 9000 rpm.

Pengereman dibantu oleh kontrol traksi, ABS dengan bantuan servo, dan penggunaan rem keramik karbon oleh Brembo. Ini masuk di £ 2646 (1200 kg) mengurangi berat badan, yang menempatkan itu di £ 1407 (638 kg) lebih ringan dari Veyron. Sedikit, jika ada, perubahan telah dilakukan pada suspensi di mana SSC menjaga kumparan atas pengaturan utuh bersama dengan mekanisme plat kopling karbon tiga.

Harapan yang tinggi pada tuatara SSC baru ini, dengan semua kuda-kuda; nol ke enam puluh mph harus datang di bawah 2,8 detik. Telah diklaim bahwa kecepatan tertinggi akan berada di 275 mph, bertahan pada kursi Anda untuk hasil akhir.

Bagian Luar

Desain tubuh tuatara itu diberikan oleh Jason Castriota, seorang desainer Italia-Amerika yang telah berperan dalam menciptakan beberapa mobil mencari yang terbaik di dunia. Di antara kreasi nya termasuk yang terbaik di industri, Bertone, Ferrari, Rolls Royce, dan Pininfarina. Castriota tidak yakin apakah dia ingin mengambil tantangan yang disajikan kepadanya oleh Shelby Jerod dalam merancang ini terbaru dari SSC.

Ketika dia menerima tantangan, hasilnya telah menjadi yang ideal dalam menggabungkan bentuk dan fungsi. Kanopi berbentuk tetesan air mata hitam memercikkan tengah tubuh putih memberikan kontras dalam gaya dan kekuatan. Bentuk klasik memungkinkan untuk minimal tarik. Dihedral stabilisator (sayap) menambah kinerja tuatara dan melihat. Para sayap yang terletak di belakang tidak hanya meningkatkan aerodinamis, tetapi juga menyimpan mobil bersama-sama seperti kecepatan hingga 200 mil per jam.

Tubuh dan sasis yang terbuat dari serat karbon, kecuali untuk daerah-daerah dampak di depan dan belakang tuatara. Ia juga memiliki out dipotong oval dalam berbagai ukuran yang membantu melepaskan panas yang dihasilkan oleh mesin melalui tubuh. Tuatara fitur knalpot F-1 tampak yang berfungsi sebagai sebuah diffuser di belakang. Ketika melihat ke bawah pada supercar menggantung rendah, tuatara dapat tampak menakutk.

Bagian Dalam

Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang diharapkan apa interior tuatara akan terlihat seperti. Desain interior keseluruhan belum selesai. Ini akan memiliki fitur yang diperlukan dalam mengendarai two seater, seperti sabuk pengaman dan auto AC.

Spekulasi mengatakan bahwa bagian dalam tuatara akan hidup sampai dengan reputasinya selain memberikan tampilan yang mudah dan LCD menampilkan akses pusat.

Kompetisi

Ada sedikit kompetisi di daerah ini supercar. Tuatara SSC diharapkan akan dijual dengan harga $ 970.000, sedangkan Bugatti Veyron SS cincin bel di $ 2,4 juta. Jika Anda memiliki tambahan untuk dibelanjakan, alternatif potensial lainnya adalah Koenigsegg Agera, $ 1,5 juta.

Apapun cara Anda pergi, Anda memiliki pilihan internasional yang Anda inginkan; tuatara SSC dari Amerika Serikat, Bugatti Veyron SS dari Jerman, dan Swedia Koenigsegg Agera. Apakah Anda sedang mencari kendaraan showroom atau satu untuk arena pacuan kuda, kemungkinan akan mendorong tuatara pesaingnya sekali lagi batas, menonton untuk penciptaan DNA tercepat berkembang dari SSC.


0 komentar:

Posting Komentar